oleh

Rehabilitasi Puskesmas Sekadau Hilir Tidak Sesuai Harapan, DPW Bain Ham RI Kalbar Angkat Bicara

Ketua Umum DPW Bain Ham RI Kalbar, Syafriudin.

Beritatrends, Sekadau – Pembangunan  Rehabilitasi Puskesmas Sekadau Hilir yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau  Pada Tahun 2018 yang lalu kembali mengalami kebocoran.

Rehabilitasi Puskesmas Sekadau Hilir Tersebut dibilang semuran jagung namun sudah nampak mengalami kerusakan.

Sebelumnya pernah naik juga  berita ini tiga Minggu yang lalu mengenai Dek Plafon yang rusak serta bocor namun langsung di perbaiki pada hal masa pemeliharaannya sudah selesai, tidak tahu apakah mengunakan anggaran siluman.

Warga Masyarakat Sei Ringgin, Doni saat di konfirmasi awak media pada tanggal 29 April mengatakan, rehab Puskesmas Sekadau Hilir sangat tidak masuk akal anggaran yang di keluarkan Dinas Kesehatan mencapai satu Miliar lebih itu tapi hasil pembangunan itu tidak mencapai harapan.

“Kalau dilihat dari depan Puskesmas Sekadau Hilir itu  memang tampak menarik, namun kedalamnya masih seperti bangunan yang sebelumnya,” ucap Doni.

Di tempat terpisah Ketua Umum DPW Bain Ham RI Kalbar, Syafriudin mengatakan, akan melakukan klarifikasi dan Kros cek  terhadap  pembangunan Rehab Puskesmas Sekadau Hilir dalam waktu dekat.

Lanjut Syafriudin menyampaikan, Rehabilitasi Puskesmas Sekadau Hilir seharusnya tidak terjadi yang namanya baru di rehab lalu bisa ada kerusakan pada bangunan baru, itu menandakan ada sesuatu yang tidak beres.

“Jika memang ada dugaan penyimpangan dalam pembangunan Puskesmas Sekadau Hilir kita siap menggambil langkah  untuk membuat laporan bila perlu langsung ke tingkat atas, karena anggarannya sangat besar,”pungkas Syafriudin, tutur, (ST).

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed