oleh

Jalin Silaturrahmi dan Kekompakan FPII Korwil Pesawaran Gelar Buka Puasa Bersama

buka puasa bersama

Beritatrends, Pesawaran– Keluarga besar Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di kantor seketariat Korwil pesawaran yang terletak di Jl.A.Yani Desa Kebagusan Kec.Gedong Tataan. turut hadir Ketua Setwil Aminudin S.P dan Penasehat Bunda DR. ( Can )Nurul Hasanah SH.MH Sabtu, (01/05/2021).

Ketua FPII Korwil Pesawaran Sufiyawan mengatakan, ” acara buka bersama dibulan Ramadhan ini, dengan harapan kita yang ada di Forum Pers Independent Indonesia dapat menjalin silaturahmi yang baik antara pengurus dan para anggota,”jelas Sufiyawan.

“Dalam momen puasa ini silaturahmi kita pererat dengan acara sederhana buka puasa bareng ( Bukber ). Kita beraharap hubungan ini bisa makin erat dan makin kompak selalu, karena pada dasarnya kita adalah keluarga,” ujar Sufiyawan.

“Kita manusia, terkadang juga ada hal-hal yang bersebarangan dan berbeda pendapat, dengan cara berkumpul dan bersilaturahmi inilah kita bisa sama-sama saling bertukar fikiran dan membahas segala hal,” timpal Sufiyawan.

Sementara Aminudin selaku Ketua Setwil FPII Provinsi Lampung menyambut baik buka bersama yang digelar FPII Korwil Pesawaran.

Menurutnya hal seperti ini patut ditiru oleh korwil FPII di Kabulaten /kota lain di provinsi Lampung.

Menurutnya selain mempererat tali silaturahmi moment seperti ini juga dapat meningkatkan kebersamaan antara anggota.

“Saya menyabut baik acara buka bersama yang digelar oleh Korwil Pesawaran, mudah-mudahan korwil FPII di kabupaten lain di prov lampung ini dapat melaksanakan hal serupa. Karna selain menjadi ajang silaturahmi kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota” ucap Aminudin.(Zainuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed