oleh

AAOCI Chapter Mojokerto Raya, Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Anggota chapter AAOCI Mojokerto Raya sehabis melaksanakan bagi-bagi takjil(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Agya/Ayla (AAOCI) chapter Mojokerto Raya melaksanakan giat bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama, di bulan Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2021, kembali berbagi kasih dengan masyarakat Kota Mojokerto, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Lesehan ayam kremes Chici Kota mojokerto,Minggu(2/5/2021).

Ketua chapter Mojokerto Raya Rudy Kacong mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan, setiap bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah Kegiatan seperti ini tetap akan menjaga tali silaturahmi antar member,dan saya ucapkan terima kasih pada pencab serta all member Mojokerto,”ucap Rudy.

Lebih lanjut Rudy mengharapkan, dengan kegiatan rutin bagi-bagi takjil pada bulan Ramadhan dan sekarang dilaksanakan di massa pandemi covid-19 yang belum mereda agar semua member AAOCI tetep patuh anjuran pemerintah untuk tetap menjaga prokes di manapun berada.

“Mudah-mudahan acara ini mendapat hidayah dari Allah SWT dan tahun depan acara ini lebih besar lagi ya,”harapnya.

Sementara, Ketua umum AAOCI Indonesia Om Aan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan, terima kasih banyak buat seluruh anggota anggota dan member yang sudah ikhlas mensukseskan kegiatan bagi-bagi takjil pada Ramadhan tahun 2021.

“Alhamdulillah, saya ucapkan syukur bagi semua pengurus dan anggota chapter Mojokerto sehingga kegiatan ini sukses,”tegasnya.

Perlu diketahui acara bagi-bagi takjil yang dilaksanakan secara sederhana,dan kali ini chapter Mojokerto menyiapkan sekitar 600 bungkus takjil yang diberikan kepada masyarakat penguna jalan yang lewat dekat Rumah sakit EMA Kota Mojokerto. (sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed