oleh

Polres Batu Bara : Lakukan Pelayanan Terpadu SPKT Maksimal

Penjemputan dan kursi roda dari depan Mako sampai dengan ruangan laporan SPKT Polres Batu Bara

Beritatrends, Batu Bara – Terpantau Pelayanan Maksimal di berikan SPKT dengan memberikan sambutan kusus untuk masyarakat keterbatasan,  Disabilitas dan merespon laporan masyarakat tentang pengaduan masyarakat yang maksimal.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan, dalam melaku tugas Polri kita harus maksimal melayani dan mengayomi masyarakat.

Berikan pelayanan yang terbaik bagi mereka, dan usahakan untuk persoalan kekeluargaan agar bisa di koordinasikan kedua belah fihak keluarga jangan langsung dijadikan pemasalahan hukum yang nantinya akan menghancurkan rumah tangga mereka sendiri.

Pelayanan untuk para masyarakat yang keterbatasan fisik/Disabilitas, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti penjemputan dan kursi roda dari depan Mako sampai dengan ruangan laporan SPKT Polres Batu Bara.

“Ini adalah program Polri dengan pelayanan yang di berikan untuk masyarakat,”ungkap Kapolres .

Kepala SPKT IPTU Sitorus SH. menjelaskan, kalau Sentral Pelayan kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Batu Bara, akan selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat dengan maksimal.

“Semua pelayanan akan kami berikan dan laporan masyarakat akan kami laksanakan denga selalu mengedepankan Profesionalan Polri,”ungkapnya.( Boim/LD )

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed