oleh

Rapat Koordinasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pada Obyek wisata Kabupaten Batu Bara

Rapat koordinasi ini

Beritatrends, Batu Baru – Pelanggaran Prokes Covid 19 sangat banyak terjadi pada tempat tempat wisata. Namun Pemerinta harus menstabilkan ekonomi daerah dengan harus aktifnya perekonomian di daerah tersebut.

Gugus tugas yang bertanggung jawab dalam hal ini mengharapkan kepada para pemilik tempat tempat wisata yang ada untuk harus mematuhi himbauan pemerintah , dengan pengurangan 50 % pada pengunjung yang datak ke tempat tempat obyek wisata yang ada.

Kesempatan ini Di lakukan dan di Koordinasikan kepada para pihak wisata oleh Polres Batu bara yang menjadi wakil Gugus tugas , Di laksanakan di gedung Bayang kari Polres batu bara , dan di hadiri Seluruh pemilik Obyek wisata yang ada di seluruh wilayah kab.Batu bara .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Kabag Ops Kompol Hendy Barus SH.S.I.K. dan wakil Kadis Pora Fahriza abdi . Memimpin langsung Rapat koordinasi ini menjelaskan kepada awak media ” Kami mengajak Para pihak pemilik wisata untuk ikuti aturan aturan Gugus tugas yang ada , Seperti mengatur tempat wisatanya dengan benar.

Pengunjung yang biasanya 100% harus di kurangi menjadi 50% itupun harus mengikuti protokol kesehatan dengan mengatur jarak dan harus memakai masker ,

Bagi para pihak pengusaha yang tidak melakukan aturan Prokes kami akan tindak dan menutup tempat wisata itu. Ini sudah ketentuan kami dan harus mematuhinya , ungkap Kapolres dengan mengajak lebih patuhi aturan Gugus tugas terang Prokes. ( Boim/LD )

News Feed