oleh

Darmawanita Persatuan Kabupaten Magetan Membagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Darmawanita Persatuan Kabupaten Magetan.

Beritatrends, Magetan – Anjuran memperbanyak amalan ibadah dan berbagi kebaikan selama Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan betul oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Magetan.

Kali ini, Organisasi Perempuan yang dikomandoi oleh Hj. Titik Suprawoto ini, menandai Bulan Suci Ramadhan sebagai Bulan Berbagi bersama dalam tajuk Program Peduli terhadap Sesama.

Ketua Tim Pengerak PKK Magetan melalui Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Magetan Nyonya Hergunadi beserta segenap strukturalnya membagikan bantuan sembako kepada para warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di tiga Kecamatan di Kabupaten Magetan antara lain Kecamatan Magetan Kota, Kecamatan Sukomoro dan Kecamatan Parang, Kamis (29/4/2021).

Nyonya Hergunadi mengatakan, maksud program ini adalah merupakan program yang berkelanjutan atau rutin yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Magetan, untuk kali ini adalah program Ramadhan membagikan sembako dan sedikit uang untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di pandemi ini. Semoga kita semua senantiasa dilimpahkan kesehatan karena hingga saat ini pandemi COVID-19 belum usai sehingga masyarakat harus terus menerapkan protokol kesehatan.(Efa/Wawa)

News Feed