oleh

Petasan Meledak Dua Warga Di Ponorogo Merenggang Nyawa

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi usai terjadi ledakan petasan

 

Beritatrends, Ponorogo – Diduga akibat terkena ledakan petasan atau mercon, dua orang kakak beradik Sunardi (23) dan Samuri (21) warga Dukuh Ngasinan Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, harus meregang nyawa, Selasa (27/4) sekitar pukul 22.00 wib.

“Kronologisnya pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 sekitar pukul 22.00, petugas menerima laporan adanya ledakan kemudian setelah mendatangi TKP dan ternyata didapati salah satu rumah milik Soimin di Dukuh Ngasinan Kecamatan Sukorejo lampunya mati, kondisi rumah terlihat rusak parah di bagian atap hancur, tembok retak dan jebol dibeberapa bagian, dak jebol serta terdapat korban meninggal dunia yang ditemukan di belakang rumah bagian belakang bawah pohon pisang kondisi meninggal dunia dan kedua belah kaki putus (sampai saat ini kedua potongan kaki belum ditemukan) dan sekujur tubuh terdapat luka bakar dan satunya ditemukan di atap rumah sebelah TKP kondisi masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit tetapi informasi terakhir juga meninggal dunia, “kata Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.

AKP Beny Hartono menambahkan, hasil pemeriksaan awal diduga korban meninggal dunia karena terkena ledakan petasan.

“Karena korban terdapat luka bakar dan putus kedua belah kaki, tergeletak di pekarangan rumah dan satunya tergeletak di atap rumah sebelah TKP. Bekas atap rumah berserakan di sekitar TKP. Karena keadaan malam hari demi keselamatan belum bisa melanjutkan olah TKP karena penerangan minim, rumah atap jebol dan dikawatirkan ambruk, kamar belakang atas dan dapur tembok rumah ambrol dan retak, dak rumah bagian atas belakang jebol, lampu mati, “pungkas Kapolsek Sukorejo. (Efa)

 

News Feed