oleh

Millenial Jakarta Dorong dr. Gamal Albinsaid Menjadi Calon Gunernur DKI Jakarta

 dr. Gamal Albinsaid Menjadi Calon Gunernur DKI Jakarta

Beritatrends, Jakarta – dr. Gamal Albinsaid di usungkan menjadi calon Gubernur DKI Jakarta yang akan datang oleh Relawan Senyum Millenial

Dukungan terhadap Pemuda kelahiran Kota Malang pada tanggal 08 September tahun 1989 itu, karena Relawan Millenial melihat sosok Gamal yang memiliki segudang prestasi baik dalam maupun luar negeri.

Gamal pernah menjadi perhatian Pangeran Charles dari Inggris dan Presiden Rusia karena kecerdasannya melalui ilmu kesehatan yang di gelutinya.

Ketua Umum Relawan Senyum Milenial David mengatakan. Gamal adalah figur yang anggap bisa meneruskan kepemimpinan dari Anies Baswedan menjadi gubernur DKI Jakarta pada tahun 2024 nanti.

“kami sudah berkomunikasi serta diskusi dengan beberapa elemen mahasiswa dan pemuda bahwa arah pergeseran kepemimpinan DKI Jakarta harus di rebut oleh anak anak muda yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas seperti dr. Gamal Albinsaid”. Imbuhnya

Dilansir sulsel.tribunnews Gamal merupakan dokter di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang Jawa Timur. Selain itu ia merupakan pendiri Klinik Asuransi Sampah yang menggarap asuransi dengan premi sampah bagi warga tak mampu, serta menjadi Presiden Direktur (CEO) Indonesia Medika.

Dari sanalah ia sempat meraih Young Sustainability Entrepreneur Prize pada 2014 yang digelar oleh Cambridge University, Inggris, dan Unilever.

Ketika itu, dikutip dari situs Unilever, Pangeran Charles dari Inggris memberikan hadiah kepada Gamal berupa dukungan finansial 50 ribu euro.

Tak hanya itu saja, Gamal pun sempat bertemu dengan Presiden Rusia, Vladmir Putin.

Kala itu ia diundang untuk menjadi pembicara dan memberikan inspirasi di hadapan 25 ribu peserta dari 150 negara pada acara World Festival of Youth and Students yang ke 19 di Rusia pada 15 Oktober 2017.

Bersama Putin, Gamal mendiskusikan inovasi dan konsep pelayanan kesehatan yang sedang dikembangkannya.

Menurut Gamal, Putin mengapresiasi ide Gamal dalam mengelola masalah kesehatan dan sampah sekaligus.

David menjelaskan Sepak terjang kepemimpinan dr. Gamal sudah matang melampaui batas usia yang masih muda, dan itu yang membuat kaum Milenial semangat untuk konsolidasi serta mempublikasikan dr. Gamal di tengah tengah masyarakat khusus nya pemilih millenial.

” Dan kami berharap dr. Gamal menerima pinangan kami sebagai suara arus bawah millenial”. Pungkasnya (FERI / AJB / LD)

News Feed