oleh

Hari Ke-14 Ramadhan,ASC Foundantion Bukber Bersama Warga Masyarakat Ngoro Mojokerto

Wabup Mojokerto H.Muhammad Albarra yang sekaligus Dirut ASC Foundation berikan sambutan dalam acara Bukber dengan masyarkatat kec.Ngoro(ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Memasuki Puasa Ramadhan memasuki hari ke-14,ratusan masyarakat pendukung Ikbar yaitu, Barisan RT(Baret) Bela Kyai dan Santri(Bekisar),Koordinator desa(Kordes),dan Koordinator Kecamatan (Korcam), se-Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, hadir di Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Senin sore (26/4/2021).

Ratusan warga yang hadir di IKHAC tersembut dalam rangka menghadiri undangan KH.Asep sekaligus pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof. Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, MA dalam acara Doa dan buka puasa bersama.

Dalam sambutan dan Tauziahnya, KH. Asep Saifuddin Chalim menyampaikan, uacapan terima kasih banyak kepada masyarakat Kecamtan Ngoro, selama ini sudah mendukung kemenangan IKBAR untuk mendapatkan suara mutlak pada Pilkada di Kabupaten Mojokerto Bulan Desember 2020 yang lalu.

“Saya berharap, semoga silaturahmi seperti ini selalu terjaga. Dan minta do’a serta mohon dukungannya untuk Bupati Ikfina dan Wakil Bupati Al Barra, bisa menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi Maju, Adil dan Makmur,”pesan KH.Asep.

Lebih lanjut KH. Asep Saifuddin Chalim mengumumkan, bilamana ada masyarakat yang anggota keluarganya membutuhkan mobil buat acara iring-iringan kemantenan.ASC Foundation akan meminjamkan mobil mewah, seperti Camry 2 unit, Alphard dan Mercy.

“Kita sediakan bensin sekaligus sopirnya juga gratis. Silakan saling memberi info untuk membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling bersinergi untuk tujuan baik kita bersama,” kata KH.Asep Saifuddin Chalim.

Kyai Asep mengatakan, selama bulan Ramahan ASC Foundantion mengadakan buka bersama, dengan mengundang masyarakat sekaligus memberi beras, sarung dan uang tunai.

“Misi utama ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi,kami tidak menerima sumbangan, dari siapapun, termasuk dari pemerintah, baik daerah maupun pusat,” tegasnya.

Lebih mendalam Kyai Asep menegaskan,bahwa kiprah ASC Foundatian ini tidak hanya di Mojokerto tapi meluas ke tingkat provinsi serta seluruh Indonesia, bahkan dunia.

Sementara itu Direktur ASC H.Muhammad Albarra sekaligus sebagai Wabup Mojokerto menyampaikan, kegiatan ASC Foundation ini, akan dilaksanakan setiap tahun.

“Motto ASC Foundation ini hanya memberi untuk berbagi,”tegas Gus Barra.

Selesai berikan sambutan dan pimpin Istiqosah bersama, KH Acep Saifuddin Chalim, selanjutnya acara ditutup dengan acara buka puasa bersama.(sus)

News Feed