oleh

DLH Kabupaten Rohil Berduka

Almarhum

Beritatrends Bagan Siapi-api Rohil – Kabar duka atas meninggalnya H.Abdul Rauf SH, kepala bidang (Kabid) di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) .Almarhum menghembuskan napas terakhir pada Kamis (22/04) sekira pukul 16,wib.

Kabar meninggalnya H.Rauf tersebut dibenarkan Oleh Kepala DLH Rohil, Suwandi Sos saat dikonfirmasi.

Benar, Almarhum Meninggal Dunia Hari ini di RSUD dr.Pratomo Bagansiapiapi, “kata Suwandi.

Kepergian Almarhum yang masih aktif sebagai kepala bidang (Kabid) Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Sejak Tahun 2019

Kesedihan ini yerasa bagi keluarga, sahabat, serta Tokoh masyarakat dan di lingkungan dia bekerja sebagai  Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Almarhum yang akrab disapa H.Rauf semasa hidup dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul, suka bercanda dan beliau sangat berkesan, “sebut Suwandi.

sebut Suwandi, “memang akhir akhir ini kondisinya  phisik (Almarhum) mulai menurun karena beliau sesak nafas.

“Kami atas nama keluarga besar DLH menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum H. Abdul Rauf SH (Kepala Bidang Pengelolaan sampah, limbah B3 dan peningkatan kapasitas), semoga amal ibadah beliau semasa hidupnya diterima yang Maha Kuasa dan semoga keluarga yang diberikan ketabahan, “pungkasnya.(Jhoni)

News Feed