oleh

Tanpa Mengantongi Indentitas BAIN HAM-RI DPW Provinsi Lampung FERRY SAPUTRA, YS Berharap Semua Instansi Jangan Dilayani

Ketua DPW BAIN HAM-RI provinsi lampung tidak membenarkan seluruh anggota nya meminta sumbangan

Beritatrends, Bandar Lampung – Kepada seluruh pemerintah se provinsi lampung TNI, POLRI, BUMN, BUMD, swasta ataupun seluruhnya masyarakat se provinsi lampung kalau ada yang mengaku sebagai anggota Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM-RI) provinsi lampung mohon ditanya ID Card BAIN HAM-RI nya ketika mereka tidak bisa menunjukkan ID Card BAIN HAM-RI Maka tidak usah dilayani, Rabu 21 April 2021.

Setiap anggota BAIN HAM-RI di bekali ID Card BAIN HAM-RI dari DPP BAIN HAM RI Ketika dia tidak bisa menunjukkan identitas nya sebagai anggota BAIN HAM RI. Mohon tidak usah dilayani apa lagi yang meminta sumbangan dengan alasan ada kegiatan DPP ataupun DPW BAIN HAM RI di karenakan kami tidak pernah ada kegiatan di provinsi lampung selama pedmi COVID-19 Ketua DPW BAIN HAM-RI provinsi lampung tidak membenarkan seluruh anggota nya meminta sumbangan dalam bentuk apapun.

Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manuasia Republik Indonesia adalah lembaga bantuan hukum, Kalau ada oknum yang mengaku anggota BAIN HAM-RI dan tidak bisa menunjukan identitasnya, untuk bisa menghubunggi kontak kami di nomor Telp : 082231451574/WhatsApp : 081282710000. Atau menghubungi ketua DPD kabupaten setempat. Sumber : FERRY SAPUTRA, YS (Zainuddin/Red)

News Feed