oleh

Kantor DPC PDIP Akan Segera Berdiri Kokoh Di Kabupaten Sekadau

Pembangunan kantor DPC partai PDI perjuangan Kabupaten Sekadau dihadiri DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dari partai PDI perjuangan

Beritatrends, Sekadau Kalbar-  kegiatan peletakan batu pertama, pembangunan kantor DPC partai PDI perjuangan kabupaten Sekadau, pada hari Kamis 22 April 2021 yang dihadiri oleh DPD partai PDI perjuangan bapak Lasarus s.sos.m.si sekaligus DPR-RI ketua komisi 5, juga tampak di hadiri dewan-dewan mulai dari DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dari partai PDI perjuangan.

Dengan di bangunnya kantor untuk menunjukkan keseriusan semua anggota partai PDIP di kabupaten Sekadau.

Dalam kata sambutan Aloysius,SH,m,si menyampaikan naskah dalam kepemilikan tanah adalah hak milik PDIP, Yanga mana sebelumnya sudah dihibahkan dari nama Aloysius dengan nomor 53/2020 pada 24 February 2020.

kegiatan peletakan batu pertama
Kegiatan Peletakan Batu Pertama

Di kesempatan lainnya dalam kata sambutannya dari  Lasarus, sos,m,si menegaskan pembangunan kantor DPC sudah menjadi program utama untuk membangun bangsa ini khusus kabupaten Sekadau.

Lasarus sos, m, si juga menambahkan agar semua anggota dewan ikut ambil andil dalam pembangunan kantor DPC mulai dari DPRD kabupaten hingga DPRD provinsi, beliau juga meminta agar pembangunan kantor jangan sampai melibatkan investor yang bersyarat, tegasnya.  (Antony)

News Feed