oleh

IJM Bagi Takjil Gratis dan Berbuka Puasa Bersama

Beritatrends, Magetan –Memasuki Bulan Suci Ramadhan tepatnya di hari ke sepuluh ini tentunya banyak dimanfaatkan kalangan yang ingin saling berbagi satu dengan yang lain.

Kali ini, Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang berupa berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan.

Takjil Gratis yang dibagikan Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) ini dilaksanakan di depan Gedung DPRD Kabupaten Magetan, Jalan Pahlawan Magetan, Jawa Timur. Rabu (21/04/2021)

Saat dilokasi Ketua IJM Sunaryo mengatakan sebanyak ratusan paket takjil dibagikan oleh anggota IJM kepada pengguna jalan yang melintas di depan DPRD Magetan.

“ini merupakan agenda rutin IJM yang dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadan dalam Program Peduli Sesama, dengan lokasi pembagian takjil yang berbeda-beda”terangnya.

Lanjutnya, kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan merupakan salah satu bentuk kebersamaan anggota IJM dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan persaudaraan diantara kita tentunya saling berbagi dan memberi dapat berdampak positif untuk semua”tutupnya.

Setelah dilakukannya pembagian takjil gratis, Ikatan Jurnalis Magetan melangsungkan kegiatan Buka Bersama. (efa/ww)

News Feed