oleh

Bupati Karo Dan Forkopimda Provsu Hadiri Pengukuhan 10 Pengurus Moderamen GBKP Periode 2020-2025 

Pengurus Moderamen GBKP periode 2020-2025 resmi dilanti

Beritatrends, Medan – 10 pengurus Moderamen GBKP periode 2020-2025 “sah dan resmi dilantik” oleh Pdt. Pasu Bukit di GBKP Runggun Batang Serangan, Medan, Minggu pagi  (18/4) tepat pada pukul 10.00 wib.

Adapun para pengurus yang dilantik adalah Ketua umum  : Pdt Krismas imanta Barus, Sekretaris Umum: Pdt.Yunus Bangun, Bendahara umum : Pt. Mulia Perangin Angin, Koinonia: Pdt Jenny Keliat, Marturia: Pdt Kalvin Jawak, Diakonia: Pdt Mestika Nusantara Ginting, Pembinaan: Pdt. Cristopher Sinulingga, SDM/ Personalia: Pdt. Natalidna Tarigan., Dana Usaha: Pt. Ananta Purba dan Wakil ketua umum : Pt. Jetra Sembiring.

Dalam Prosesi pelantikan turut hadir  Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, para pengurus moderamen 2015-2020, Kadishub kab. Karo Gelora Fajar Purba, SH dan kadispora kab. Karo Robert Billy perangin angin.

Dikesempatan itu , Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH langsung memberikan ucapan selamat kepada  Pdt Krismas Imanta Barus, STh, sebagai ketua umum Moderamen GBKP periode 2020-2025.

“Selamat pendeta, Tuhan memberkati, dalam  segala pelayanan kedepan, bagi jemaat GBKP dimanapun berada. Ucapnya

” Sebab menjadi pelayan dihadapan Tuhan harus  memilki kepemimpinan yang mampu berinteraksi dengan orientasi dengan jemaat, tentu ini butuh proses dan penyesuaian, tapi percayalah semua Tuhan akan bantu dan tolong. Pesan  terkelin

Senada juga , datang ucapan selamat dari Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, bagi semua pengurus  moderamen GBKP periode 2020-2025 yang baru dilantik, jadilah pelayan Tuhan. Tuturnya menimpali.

” Sementara Ketua umum Moderamen GBKP periode 2020-2025 mengatakan terimaksih kepada Ketua DPRD Sumut dan Bupati karo Terkelin Brahmana , saat ini terlihat ketulusan hati dengan meluangkan waktu, tenaga dan pikiran atas kehadiran dalam pelantikan pengurus moderamen GBKP periode 2020-2025″. Ujarnya

Semoga, ,kiranya Tuhan memberikan kesehatan dan oleh perlindungannya  juga selalu  diberkati, disamping itu saya mohon dukungan agar dalam kepimpinan saya dapat berjalan dan bersinergi dengan Pemerintah. Ungkapnya.(Daris Kaban/LD)

News Feed