oleh

Hari Kedua Puasa,Tim Kecamatan Jetis Bukber Besama Kiai Asep

Foto:KH.Asep berikan beras secara simbolis untuk tim Kecamatan jetis saat bukber :ASC Foundation akan berangkat ke Malang kirim bantuan korban gempa(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – KoordinatorLapangan(Korlap),(Koordinator Kecamatan(Korcam),Koordinator desa(Kordes),dan Koordinator RT)(Baret)Tim pendukung Ikbar(Bupati dan Wabup terpilih)buka puasa bersama(Bukber) KH.Asep,di Institut KH.Abdul Chalim Jl Raya Tirtowening desa Kembangbelor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto,Rabu sore(14/4/2021)

Dalam sambutannya Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah,KH.Asep Saifuddin Chalim, saat sebelum acara bukber dimulai sambil menunggu azdan mahgrib menyampaikan,terima kasih banyak kepada masyarakat mojokerto raya,khususnya di Kecamatan Jetis selama ini sudah mendukung kemenangan IKBAR untuk mendapatkan suara mutlak.

“Semoga silaturahmi ini, selalu terjaga. Mohon dukungannya untuk kesuksesan Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation,”kata Kiai Asep.

Lebih kanjut,Kiai Asep mengatatakan bagi masyarakat yang mau menikah atau anaknya mau menikah. ASC Foundation akan meminjamkan mobil mewah,sekalian gratis bensin maupun sopirnya juga.

“Silakan saling memberi info, di Mojokerto ini daerah mana saja yang membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling bersinergi untuk tujuan baik kita bersama,” ajak KH.Asep Saifuddin Chalim.

Undangan yang hadir dalam acara tersebut menurut penjelasan Kiai Asep 1.000 orang. Menurut Kiai Asep, acara pertemuan ini baru mulai.Artinya, selama bulan Ramadan ini Kiai Asep akan terus mengundang masyarakat sekaligus diberi beras, sarung dan uang tunai.

“Akan ada pertemuan berikutnya.Naantinya ada 23 pertemuan. Total ada Sebanyak 200 ton beras yang telah kita siapkan,” jelas KH. Asep.

KH.Asep mengtakan, semua sedekah itu kini disalurkan lewat Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation yang baru ia dirikan. ASC Foudation tanpa badan hukum. Misi utama ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi, tidak menerima sumbangan, dari siapapun, termasuk dari pemerintah, baik pusat maupun daerah.

“ASC Foundatian ini berkipra tidak hanya di Mojokerto tapi meluas ke tingkat provinsi bahkan nasional,”tutup Kiai Asep.

Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah menuturkan,besok,Kamis(15/4) ASC akan ke Malang untuk memberi bantuan kepada korban gempa bumi di Malang. Kiai Asep akan turun langsung ke Malang.(sus)

News Feed