oleh

A.C Majapahit Akan Berlaga di Liga 3 Asprov Jatim

Caption: Ilustrasi (susilo/beritatrends)

Bertiatrends, Mojokerto – Masyarakat Mojokerto Raya pecinta sepak bola,akan menyaksikan kembali tim sepak bola yang akan berlaga di Liga 3.

Tim yang berlaga di Liga 3 nanti adalah tim baru dengan nama Club juga baru.Menurut sekretaris Askab PSSI Mojokerto Alfia, club baru itu nantinya murni paranya Onwner dari pihak swasta,yang peduli dengan perkembangan sepak bola khususnya di mojokerto,setelah tim kebangaan masyarakat mojokerto yaitu,PSMP di saksi PSSI pusat tidak boleh ikut kompetisi baik regional maupun Nasional.

Alfia mengatakan tim baru yang bernama A.C Majapahit resmi berbadan hukum Perseroan Terbatas(PT) dan bermarkas di Kabupaten Mojokerto, di biayai oleh 4 onwner yang semuanya adalah pengusaha muda asal Jatim.

Keikutsertaan A.C Majapahit dikompetisi Liga 3 regional Jatim, kata Alfia sementara disampaikan secara lisan oleh Asprov Jatim.

“Aku masih nunggu, kalau sekedar lisan sudah di sampaikn oleh wakil ketua asprov,”katanya.

Pengesahan secara resmi akan masuk agenda pada kongres PSSI 29 mei 2021 nanti.

“Ya untuk nama 4 onwner masih rahasia,mereka murni mengunakan angaran pribadi,untuk pembinaan bibit muda pesepak bola di Mojokerto,”kata Alfia Kamis(15/4/2021) via sambungan seluler.

Lebih lanjut Alfia menuturkan,managament Club nantinya akan bekerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di mojokerto,untuk pembinaan siswa yang berprestasi di bidang olah raga sepak bola,dan akan memberikan beasiswa kepada siswa tersebut.

“Nantinya sebelum louncing,akan di gelar sayembara desain logo “AC Majapahit” dan terbuka untuk umum,”terangnya.

Alfiyah menambahkan dalam sayembara desain logo Club nanti, para peserta dari masyarakat umum yang ber KTP Mojokerto.

Perlu diketahui sebelunya, jika sekretaris Askab PSSI Kab.Mojokerto menerima tamu dari tim liga 3 baru,yang akan berhome base di Mojokerto,intinya pihak tim tersebut nuwun sewu(permisi)dan
Pemilik adalah PT. Patriots Pamenang Majapahit.Nama Club adalah Asosiasi Calcio Majapahit di singkat A.C.Majapahit(sus)

News Feed