oleh

Pembagian BLT-DD kepada warga Desa Besuki

Kades Besuki Budi Santoso dan warga menerima BLT DD yang diserahkan perangkat desa didampingi Bhabinkamtibmas

Beritatrends, Ponorogo – Puluhan warga di Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa setempat, Rabu (7/4).

Kepala Desa Besuki Budi Santoso menyampaikan, untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini, disalurkan kepada sekitar 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak akibat pandemi wabah Covid-19.

“Hari ini Pemdes Besuki bersama petugas dari Bank Jatim menyalurkan bantuan BLT-DD dibulan April tahun 2021, kepada sekitar 32 warga penerima secara langsung dan tunai di balai desa. Untuk besarannya sekitar Rp. 300 ribu, yang anggarannya bersumber dari anggaran Dana Desa, “kata Budi Santoso.

Budi Santoso menambahkan, pihaknya berharap dengan bantuan BLT-DD ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga penerima utamanya dalam membantu meringankan beban ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

“Selaku Kades dan Pemerintah Desa Besuki berharap bantuan BLT-DD ini, semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya serta bisa meringankan beban ekonomi bagi warga penerima utamanya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari ditengah pandemi ini, “pungkas Kades Besuki.(eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed