oleh

Bupati Sampang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Pangarengan

Bupati Sampang H Slamet Junaidi di dampingi oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat serta Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafids saat peletakan batu pertama pembangunan kantor Polsek Pangarengan

Beritatrends, Sampang – Bupati Sampang H Slamet Junaidi di dampingi oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat meletakkan batu pertama pembangunan kantor Polsek Pangarengan. Acara tersebut di hadiri oleh Forkompinda, Forkompincam, para Kades, Tomas dan Toga, Rabu (7/3/2021).

Iptu Darus selaku Kapolsek Pangarengan, juga selaku penanggung jawab atas pembangunan kantor Polsek Pangarengan mejelaskan sejak tanggal 23 Juni 2003 Polsubsektor Pangarengan terbentuk. Pada tahun 2019 Polres Sampang mengusulkan peningkatan tipologi dari Polsubsektor menjadi Polsek.

Berdasarkan surat no. B/1278/II/OTR111/2021, tanggal 24 Februari 2021 berdasarkan SK KPolfa Jatim no Kep/582/III/2021 Polsek di limgki6 Polda Jatim termasuk Polsek Pangarengan.

” Kami selaku penanggung jawab menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang serta Forkompinda dan elemen masyarakat Pangarengan yang membantu pelaksanaan kegiatan pembangunan kantor Polsek Pangarengan ini,” jelasnya.

Selanjutnya Darus mengatakan tanah Polsek Pangarengan ini merupakan hibah dari masyarakat Desa Pangarengan dengan luas 20 X 27 meter, nantinya akan di bangun Polsek Pangarengan dengan ukuran 15 X 18 meter.

” Dengan diresmikan Polsek Pangarengan, pastinya semakin cepat melayani masyarakat,” ucapnya kepada Beritatrends.

AKBP Abdul Hafids dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu akan terlaksananya pembangunan kantor Polsek Pangarengan dimana, tanahnya hibah dari masyarakat Desa Pangarengan dan menghimbau kepada anggota Polsek Pangarengan membantu bekerja pelaksanaan pembangunan Polsek Pangarengan.

” Mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Polsek Pangarengan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat kecamatan Pangarengan,” tuturnya.

Sementara Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan apresiasi dalam pembangunan Polsek Pangarengan, ini merupakan bentuk senergi Pemerintah Kabupaten Sampang sehingga dengan adanya kantor Polsek Pangarengan pelayanan lebih baik dan optimal. Terima kasih kepada semua Tokoh masyarakat Pangarengan yang mendukung pembangunan kantor Polsek Pangarengan ini.

” Dengan adanya Polsek ini, menjadi pelayanan yang optimal dan cepat selesai pembangunan serta dalam 3 bulan pembangunan ini sudah rampung,” harapan Bupati Sampang. (Me2T).

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed