oleh

Desa Setya Budi Sebagai Desa Bersih Narkoba

Beritatrends, Bengkayang – Desa Setya Budi ditetapkan sebagai desa bersinar (Desa bersih Narkoba) oleh BNN Bengkayang.

Launching desa bersinar dilakukan di SDN 07 Sebalo, Desa Setya Budi, kecamatan/kabupaten Bengkayang, Selasa (6/4/2021). Dengan dihadiri Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, Kepala BNN Bengkayang, forkopimca Bengkayang serta OPD terkait.

Sebelum BNN Kabupaten Bengkayang telah melakukan sosialisasi kepada Perangkat Desa dan BPD Setya Budi tentang Bebas Narkoba. Dan melaksanakan pemeriksaan tes urine kepada aparatur desa oleh Dinas Kesehatan.

Kepala BNNK, Wahyu Kurniawan SKM.Mkes mengatakan sebetulnya ini penghormatan dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Bupati Bengkayang yang bersama – sama melaksanakan program Nasional yaitu Rencana Aksi Nasional. “Sesuai amanat dari Presiden Republik Indonesia, yang disampaikan oleh kepala BNN RI bahwa Indonesia itu harus bersih Narkotika, bermula dari Desa Bersinar nanti akan membawa Indonesia bersinar.”terangnya.

“Kami dari BNN Kabupaten Bengkayang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkayang, kemudian yang tidak kalah pentingnya di Kabupaten Bengkayang sudah terbit Perda No 4 tahun 2020″pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed