oleh

Menpan-RB dan Gubernur Jawa Timur Resmikan MPP Magetan

Beritatrends, Magetan – Grand Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Magetan secara resmi diresmikan oleh Menpan-RB yang didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Timur dan Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Forkopimda Kota / Kabupaten Madiun. Senin (05/04/2021)

Grand Launching Mall Pelayanan Publik Magetan diawali dengan tarian Jalak Lawu dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta penjagaan petugas secara ketat.

Dalam sambutannya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) H. Tjahjo Kumolo S.H mengatakan, saya kira ini merupakan komitmen dari Bupati Magetan, bahwa amanah menjadi Kepala Daerah itu adalah mendengarkan, menyerap aspirasi masyarakat dan masyarakat ingin dilayani dengan cepat dan dengan baik, maka muncul Mall Pelayanan Publik.

“Semoga dengan Peresmian MPP Magetan ini akan terus berkembang dengan inovasi yang baik, sehingga memudahkan masyarakat, mempercepat berbagaimacam proses – proses administrasi yang ada khususnya di wilayah Kabupaten Magetan”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto,. SH. M.Si mengatakan terimakasih atas kedatangan Menpan-RB bersama Gubernur Jawa Timur dalam peresmian MPP Magetan ini.

“Semoga dengan peresmian MPP Magetan ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan yang penuh kepada masyarakat, dan bisa meningkatkan perputaran ekonomi bagi masyarakat di Pasar Baru Magetan”terang Bupati Magetan.

Tak hanya peresmian MPP Magetan saja, Menpan-RB bersama Gubernur Jawa Timur dan Bupati Magetan bersama rombongan juga menyaksikan langsung prosesi akad nikah yang dilaksanakan di MPP Magetan bahkan Bupati Magetan bersama Menpan-RB menjadi Saksi dalam akad nikah tersebut. (efa/ww)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed