oleh

Satpol PP Magetan Langsung Menertibkan Kendaraan yang Parkir di Trotoar

Petugas Pol PP saat menertibkan kedaraan yang parkir di depan SMPN 3 Magetan dan Nor Kilometer

Beritatrends, Magetan – Dengan Kejadian tadi pagi, Selasa  (30/3/2021) hak pejalan kaki untuk menggunakan fasilitas trotoar yang disediakan Pemerintah harus tersita kembali, dengan prilaku puluhan warga di depan SMPN 3 Magetan atau di Nol Kilometer Magetan yang memanfaatkan trotoar untuk memarkir motornya.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akhirnya melakukan penertiban hampir seluruh trotoar yang ada di Kabupaten Magetan.

Atas Perintah Kasat Pol PP, Rudi yang mendapatkan laporan dari masyarakat akhirnya  sebagai penegak Perda ini melakukan tugasnya sesuai Topoksinya.

Petugas Satpol PP saat menertibkan di depan Bank Mandiri

Salah satu warga Magetan Subiyanto yang terkenal di panggil Kancil dalam komentarnya mengatakan, yen niat  noto , ojo sak sisi wae  bakul- bakul sing  dodolan  nganggu  fungsi  trotoar kabeh di sikat , kabeh difoto isuk awan bengi, yen trotoar digawe parkir ortu murid wis ben sing ngenggo wong akeh sing untung wong akeh,  bareng  ABC  sing  untungnya gur  ABC , ya Bebek Lamongan  yang obyektif. (kalau niat menata jangan sebelah saja, para pedagang yang jualan yang pakai fungsi trotoar juga harus disikat semua, semua harus di foto siang dan malam, kalau trotoar dibuat parker orang tua murid biar yang pakai orang banyak untung juga orang banyak, masa Toko buah ABC , Bebek Lamongan yang untung mereka pribadinya ABC dan Bebek Lamongan, yang obyektif)

Ditambahkan Nur mengatakan, ojo iku  thok, Pak,  toko buah  ABC,  etane Cemara  Agung, yo ngono,  gawe parkiran kendaraan ngangkut  buah (Jangan itu aja Pak, Toko buah ABC Timur Cemara Agung, ya begitu buat parker kendaraan mengangkut buah)

Kepala Satpol PP Magetan , Rudi mengatakan, tadi sudah kami tertibkan. Yang  lain apabila ada pelanggaran bertahap penyalah gunaan fasilitas akan kami tertibkan.

“Nanti akan kita tertibkan. Karena sudah menjadi tugas kami,”pungkas Rudi. (efa/ww)

News Feed