oleh

 Diduga Bandar Besar Sabu BOT Dikabarkan Ditangkap Reskrim Polsek Pancur Batu

Diduga Bot Bandar Sabu Saat Berada di Polsek Pancur Batu

 

Beritatrends, Medan – B Alias Bot dikabarkan ditangkap Satreskrim Polsek Pancur Batu . Bot diduga ditangkap di Jalan Srikandi Dusun II , Desa Tengah ,Kecamatan Pancur Batu , Kabupaten Deli Serdang ,Minggu 28/3/2021 Siang.

Diduga penangkapan Bot ini dilakukan oleh reskrim Polsek Pancur Batu atas dasar informasi masyarakat yang resah akan adanya peredaran narkoba di sekitaran Tower simpang namorih Kecamatan Pancur Batu.

Sejumlah masyarakat menduga bahwa bot diamankan oleh Polsek Pancur Batu dengan barang bukti diduga narkoba jenis sabu sebanyak dua bungkus (2Gram) dari saku celana pria tersebut.

Ia , kami dapat kabar bahwa diduga bot sudah ditangkap Polsek Pancur Batu semalam dan sampai sekarang kami rasa dia masi di kantor Polisi. Kami sudah resah juga ama dia pak.

Kami menduga dia ditangkap karena ada sabu (2) gram / dua zie . Pungkas warga yang minta namanya dirahasiakan demi keselamatan dirinya.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Akp Syahril Siregar saat di konfirmasi membenarkan bahwa bot pria terduga bandar sabu diamankan .

“Sabar ya Pak , kami masi melakukan penyidikan dan akan kami gelar di Sat Narkoba Polrestabes Medan ,” pungkas Syahril Siregar, Senin (29/3/2021) Sore(Tim)

News Feed