oleh

3Second Buka Family Store ke-31 di Kota Madiun

RESMIKAN–Peresmian gerai baru 3Second Family Store di Jl. H.A Salim no 4 Kota Madiun

Beritatrends, Madiun  – Brand fashion ternama 3Second  membuka 3Second Family Store yang ke-31 d Jalan H.A Salim No 4 Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021).

Head Local Promotion 3Second, Dadan Soefyan kepada wartawan mengatakan gerai 3Second Family Store yang ke-31 ini mengusung konsep one stop shopping. “Untuk konsep 3Second Family Store di Jawa Timur baru ada dua gerai, yakni di Kota Madiun dan di Banyuwangi,” kata Dadan.

Menurut Dadan 3 Second family store menyediakan pilihan produk lengkap bagi dewasa, remaja, hingga anak-anak, baik laki-laki dan perempuan. Untuk itu dipilih lokasi yang lebih strategis dan lebih luas untuk kenyamanan belanja konsumen.

“Jadi konsep family store adalah one stop shopping. Konsep ini memudahkan  konsumen belanja kebutuhan fashion keluarga, jadi mulai dewasa, remaja, anak-anak, baik pria maupun wanita,” kata Dadan.

Sedangkan untuk produk, kata Dadan, 3Second Family Store menyediakan beberapa brand, di antaranya 3Second, Greenlight, Famo, Moutley dan FMC, bagi dewasa dan remaja. Selain itu juga ada 3Second Kids dan Moutley Kids, bagi anak-anak, laki-laki maupun perempuan.

Dadan menyebut di 3Second Family Store konsumen dapat membeli  kaus, jaket, sweater, hoodie, kemeja, aksesoris, topi, tas, helm, kaus kaki, sepatu, jam, chinos corner, jeans corner dan aneka fashion lainnya.

Dadan mengatakan sejak berdiri pada tahun 1997 hingga saat ini 3Second telah memiliki lebih dari 300 titik toko cabang, tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk tahun ini,  3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan.  Tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

Ia menegaskan kendati hadir di masa pandemi, 3Second Family Store memastikan menerapkan ketat protokol kesehatan.

Untuk itu pihaknya menyiapkan sarana cuci tangan, handa sanitizer, cek suhu tubuh sebelum masuk toko dan membatasi jumlah pengunjung. Dengan demikian, traffic pengunjungnya menjadi perhatikan untuk kenyamanan bersama.

Ia menambahkan selama masa promo grand opening ada harga spesial dan diskon hingga 50 persen, hingga awal April mendatang.

“Kami terus melakukan promo-promo, dengan memberikan diskon, serta terus mengeluarkan produk-produk terbaru,” jelasnya.

Ia berharap dibukanya cabang baru ini bisa memudahkan warga Kota Madiun dan sekitarnya memenuhi kebutuhan fashion berkualitas baik asli buatan Indonesia. (MAL)

News Feed