oleh

Komunitas X -Tar dan KPA Suluk Latihan Penanganan Karhutla Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Beri Apresiasi

Komunitas X -Tar dan KPA

 

Beritatrends, Rohul – Latihan Relawan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),
di objek wisata Hapanasan Dusun Pawan Hilir Desa Rambah Tengah Hulu Kecamatan Rambah, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 11.45 Wib.

Kegiatan tersebut, dihadiri, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH dengan mengambil tema “Meningkatkan Kesadaran Dan Keterampilan Masyarakat Dalam Mencegah Karhutla Di Kabupaten Rokan Hulu”

Dalam kegiatan itu, Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pelatihan relawan karhutla yang digagas Komunitas X -Tar dan KPA Suluk.

Selain itu, Kapolres juga mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan Karhutla yang merupakan menjadi garda terdepan dalam pencegahan Karhutla di Rohul.

“Saya berharap Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Rambah, namun dapat juga di laksanakan di Kecamatan yang lain yang ada di Kabupaten Rohul,” imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres juga memberikan motivasi kepada relawan Karhutla Rohul “Kemudian dapat nantinya mengaplikasikan di lapangan,” tutupnya mengakhiri.(Humas Polres Rohul/LD)

News Feed