oleh

Bupati Suprawoto Tinjau Kerusakan Jembatan Akibat Hujan Deras

Bupati Magetan, tinjau jembatan roboh

 

Beritatrends, Magetan – Hujan deras yang mendera Magetan beberapa hari ini ulmenimbulkan sejumlah bencana di beberapa desa, bahkan di kota. Diantaranya  berada di Desa di Kawedanan, Bogem-Kentangan serta Nguntoronadi. Kerusakan yang ditimbulkan di tiga tempat tersebut terutama bagi rumah yang lokasinya berdekatan dengan jembatan roboh.

Bupati Magetan Suprawoto meninjau jembatan yang rusak akibat banjir kemarin malam, didampingi Sekretaris Daerah, Asisten II, beberapa OPD terkait, Camat Kawedanan, Camat Nguntoronadi, Forkopimca dan Tagana, Rabu (17/3/2021)

“Beberapa fasilitas umum mengalami kerusakan karena tingginya intensitas hujan yang begitu deras akhir-akhir ini. Beberapa jembatan di daerah Kabupaten Magetan mengalami kerusakan yang cukup parah,”ucap Bupati magetan.

Lanjut Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, prioritas kita saat ini adalah memulihkan kembali jembatan yang roboh. Ada 3 jembatan yang mengalami kerusakan yang parah seperti di Kawedanan, Bogem-Kentangan serta Nguntoronadi.”

“Bahwa kerusakan jembatan yang terjadi saat ini sangat mendesak. Karena dampaknya besar sekali, terutama bagi rumah yang lokasinya berdekatan dengan jembatan. Walau kerusakan jembatan terjadi, namun tidak ada korban jiwa,”jelas Bupati Suprawoto

Saat peninjauan jembatan tadi Pemkab Magetan juga diberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang rumahnya terdampak banjir atau luapan air dari robohnya jembatan. (Efa/wawa)

 

News Feed