oleh

Anggota Polres Ponorogo Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis meninjau langsung vaksinasi tahap kedua terhadap anggotanya

 

Beritatrends, Ponorogo – Ratusan personil Polri dari jajaran Kepolisian Resort Ponorogo menjalani vaksinasi tahap kedua di Ponorogo City Center (PCC), Selasa (16/3).

Dalam vaksinasi tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga anggota yang mengikuti diwajibkan mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker ketika memasuki lokasi.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si yang mengecek dan meninjau langsung kegiatan tersebut menyampaikan, vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Pusat dalam upaya menekan penyebaran wabah Covid-19.

“Untuk vaksinasi tahap kedua ini sama dengan yang pertama, yakni sekitar 925 anggota Polres Ponorogo yang menjalani vaksinasi, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, bagi anggota yang sebelumnya terpapar Covid-19, maka tidak menjalani vaksinasi.

“Sebelum divaksin, anggota terlebih dulu diperiksa tensi, darah, dan lainnya. Acara ini juga menggandeng Dinas Kesehatan sebagai pioner dalam kegiatan vaksinasi di Kabupaten Ponorogo. Dan kita berharap dengan vaksinasi ini, dapat memberikan kekebalan tubuh, sehingga anggota terhindar dari virus Covid-19, “pungkas Kapolres Ponorogo.(Red)

News Feed