oleh

Melalui Rapat Paripurna APBD Telah Disahkan Oleh DPRD Rohil

APBD Rokan Hilir 2021 disahkan oleh DPRD Rokan HIlir (Rohil)

Beritattends, Bagansiapi-api Rohil – APBD Rokan Hilir 2021 disahkan oleh DPRD Rokan HIlir (Rohil), Pengesahan APBD tersebut melalui Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan pembahasan RAPBD Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2021 oleh Badan Anggaran DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Pengambilan keputusan. Rapat paripurna dilaksanakan diruang sidang utama Gedung DPRD Rokan Hilir, Komplek Perkantoran Batu enam Bagansiapiapi, Senin (15/03/2021).

Sesuai yang kita janjikan ( minggu depan red )  “mempertanyakan kapan APBD kita disahkan. Alhamdulillah Jam Empat sore lebih lima menit APBD kita telah disahkan oleh DPRD Rokan HIlir, “sebut Bupati Rohil, H.Suyatno kepada awak Media ditemui seusai rapat Paripurna, senin (15/03).

Dijelaskannya, “pada malam hari ini juga Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) berangkat ke Pekanbaru untuk mengantarkan hasil Rapat Paripurna Pengesahan APBD Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2021.

saat paripurna berjalan

Saya sudah komunikasi dengan provinsi Riau untuk APBD kita ini segera disahkan, “sebut Bupati H Suyatno.
Kemungkinan besar membutuhkan waktu selama empat hari di Pemerintah provinsi Riau untuk mengevaluasi APBD Rohil tersebut

Sebagaimana yang diharapkan oleh Pemerintah Daerah yang juga harapan Masyarakat, “Alhamdulillah ini berkat kerja keras kita semua secara merathon, “Sekali lagi APBD Rokan HIlir Tahun Anggaran 2021 secara resmi telah disahkan oleh DPRD Kabupaten Rokan Hilir, “sebut H Suyatno.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menegaskan bahwa APBD Rokan Hilir tahun anggaran 2021 ini berkisaran sebesar 1, 3 Triliun rupiah, dimana mencakup Infrastruktur, Kesehatan, penanganan Covid 19, juga termasuk kegiatan yang lainnya

Sebahagian Anggaran juga disisihkan untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan, “pungkasnya. (Jhoni).

News Feed