oleh

Kodim Ponorogo Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto memberikan sambutan dan para prajurit mengikuti peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M di Masjid Al Muttahidah Makodim setempat, Senin (15/03).

Pada kegiatan yang bertema “Maknai Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M Sebagai Landasan Moral Prajurit dan PNS Kodan V/ Brawijaya Bermental Tangguh” tersebut, dihadiri oleh Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto, para prajurit, PNS Kodim 0802/Ponorogo dan Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiaharto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M tahun ini adalah yang kedua kali dilaksanakan pada suasana pandemi Covid-19.

“Dengan situasi seperti ini hendaknya kita bisa mengambil hikmah dengan senantiasa terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta memohon ampunan dan terus berusaha dan berdoa agar pandemi segera berakhir, “kata Letkol Inf. Sigit Sugiharto.

Letkol Sigit Sugiharto menambahkan, dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, pihaknya berharap bisa menggugah kembali kesadaran para prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo untuk lebih memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Khususnya dalam menegakkan ibadah shalat lima waktu serta ibadah lainnya. Selain itu, kita juga berharap dengan Isra’ Mi’raj kali ini bisa terus mewujudkan prajurit yang profesional, berkualitas, memiliki mental yang tangguh, berakhlak mulia serta beriman dan bertakwa sehingga siap menghadapi segala tantangan tugas – tugas yang komplek disaat pandemi seperti sekarang ini.(Red)

News Feed