oleh

Kapolresta Mojokerto saat Tinjau PPKM Mikro,Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoax

Kapolesta Mojokerto AKBP Dedy Supriadi saat cek galery foto kegiatan Kampung Tangguh PPKM skala Mikro(ft:susilo/beritatrends)

 

Beritatrends, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., terus meningkatkan sinergitas dengan Dandim 0815 Mojokerto dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19.

Meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Mojowono Kec Kemlagi, Kab. Mojokerto, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 mengecek tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M.

“Saya tanggal 29 Desember 2020 telah terpapar dengan hasil OTG dan tanggal 7 Januari 2021 saya sudah sembuh,” Cerita Kapolresta Mojokerto di PPKM Berbasis Mikro Desa Mojowono. Jumat (12/03/21) Sore.

Ada kata Bijak, “Kita dan virus ini sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, Masak kita kalah dengan yang tidak punya akal, virus ini tidak memilih siapa yang diserang” ucap AKBP Deddy Supriadi

Meskipun menjadi penyintas, Kapolresta Mojokerto sudah menerima vaksin bersama Forkopimda Kota Mojokerto di Klinik Vaksinasi RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo

“Terkait Berita Vaksinasi yang setelah menerima Vaksin langsung meninggal dan mulutnya miring itu adalah Hoax, dan Vaksin ini nanti akan diterima masyarakat,” Ungkap Kapolresta Mojokerto

“Saya hanya mengingatkan kembali, memetik semangat untuk bapak ibu bagaimana caranya kita tidak bosan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bisa meneruskan informasi ini kepada keluarga teman dan lingkungan kita.” Pungkas AKBP Deddy Supriadi.(hms/sus)

News Feed