oleh

HBD Bupati Landak dr. Karolin Margaret Natasa, di Usia ke 39 Tahun Banjir  Ucapan

dr. Karolin Margret Natasa

Beritatrends, Landak – Dedi  merupakan admin Group FB Landak Informasi (LI)  yang selama ini mengawal penyampaian informasi dinamika yang berhubungan dengan  berbagai phenomena di Pemerintahan Kabupaten Landak, baik politik, sosial, ekonomi , budaya, hukum , kriminal dan lain sebagainya, yang di ikuti oleh  puluhan ribu Fesbuker.

Pada Jumat (12 maret 2021) merupakan hari yang sangat istimewa bagi Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Dedi memposting ucapan Ulang  Tahun Kepada Bupati Landak, “Selamat Ulang  Tahun, Panjang  Umur, Makin Sukses di berbagai bidang, itu sepenggal  ucapannya. Sontak di like  dan di komen ribuan orang.

Di tempat terpisah  media Beritatrends/Trends Tv Indonesia mencoba menanyakan kepuasan selama kepemimpinan Karolin,  sala satu warga Karangan Ely mengatakan, puas, Karolin sosok pemimpin yang dekat dengan semua kalangan dan mengayomi  berbagai lapisan masyarakat.

“ Ya,  kita sudah melihat kemampuan dan kharismanya, dia sangat berwibawa, kita senang ,”ucap Ely.

Contoh konkrit saat beliau menetralkan situasi dampak sosial dari sengketa keluarga , di Karangan dulu, kita lihat sendiri, bagaimana beliau menetralisir  situasi tegang saat itu.

“Dalam hal pembangunan , kita pun lihat , nyata, Puskesmas dan Jalan di  wilayah Landak merata , cukup luar biasa,”pungkas Ely , sambil mengatakan Sehat Selalu Bupati Landak, Selamat Ulang  Tahun ke 39 Tahun. (Dominikus Tolek)

News Feed