oleh

Cari Pakan Ternak Warga Pulung Ditemukan Tewas Di Hutan

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban

Beritatrends, Ponorogo  – Seorang petani Suwarno (55) warga Dukuh Kebon RT/RW 001/003 Desa Pulung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas di bawah pohon kawasan hutan desa setempat, Kamis (11/3) sekitar pukul 20.40 wib.

“Dari keterangan pihak keluarga, sebelum ditemukan meninggal dunia, pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021 sekitar pukul 16.00 wib, korban pamit kepada istri untuk pergi mencari pakan kambing dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Nopol AE 2084 WR di sekitaran kawasan hutan mahoni, Petak 7732 RPH Setonggo BKPH Pulung, “kata Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, Jum’at (12/3).

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi menambahkan, karena hingga malam hari, korban belum juga pulang ke rumah, isteri korban menyuruh adik korban untuk pergi mencari korban.

“Kemudian adik korban bersama dengan warga sekitar pergi mencari di seputaran kawasan hutan maoni Petak 7732 RPH Setinggo BKPH, dan menemukan korban sudah tergletak dengan kondisi badan kaku disamping pohon maoni yang tingginya sekitar 20 meter. Dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulung, “imbuhnya.

Lebih lanjut Iptu Hariyadi mengatakan, hasil pemeriksaan petugas terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Berdasarkan keterangan tenaga kesehatan dari Puskesmas Pulung bahwa korban meninggal dunia diduga jatuh dari pohon maoni dengan kondisi tubuh mulut dan hidung mengeluarkan darah, rahang kanan lebam. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut serta tidak dilakukan otupsi terhadap mayat korban dengan dibuatkan surat pernyataan tidak dilakukan autopsi, “pungkas Kapolsek Pulung.(Red)

News Feed