oleh

Tunggu Pasangan Kencan, Seorang pria di Mojokerto Meninggal Dalam Kamar Hotel

Foto: Petugas Inafis dari Polres mojokerto saat Indentifikasi TKP dan kemas barang milik korban. (ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Seorang pria paruh baya di temukan mendadak tewas saat menunggu pasaganya di dalam kamar Hotel yang terletak Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Pria naas tersebut bernama Kusdiono (62) Asal Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Gondang AKP Adam menjelaskan, bahwa korban masuk kamar hotel pagi hari, Rabu(10/3) sekitar pukul 8:00 Wib, selang 10 menit wanita yang di duga teman kencan datang dan langsung masuk kamar yang korban tempati.

“Perempuan datang ternyata korban tertidur alias sedakep (sedekap), si perempuan takut kemudian berlari memanggil resepsionis, kemudian resepsionis datang ternyata korban sudah tidak bergerak,” jelasnya, Rabu (10/3/2021).

Lebih lanjut Adam mengatakan, sementara hasil olah TKP di dalam kamar sekitar tubuh korban tidak ditemukan barang apa-apa. Menurut Kapolsek usia korban sekitar 62 tahun perkerjaan pensiunan PNS.

“Untuk perempuan yang datang masih dalam penyelikan kami, meninggalnya sendiri juga masih dalam penyelidikan, sementara mayat kita bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu petugas resepsionis Adi Siswanto(44), menjelaskan bahwa perempuan teman kencan korban datang jam 8 pagi langsung menuju kamar no.15 yang di pesan korban, selang 15 menit perempuan tersebut berteriak memanggilnya.

“Setelah saya di panggil perempuan, saya bergegas cek korban dikamarnya, tak pegang nadinya, teryata sudah meninggal,” jelasnya.

Sampai berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi penyebab kematian korban, karena masih di lakukan otopsi di rumah Sakit Bhayangkara Porong Sidoarjo. (Sus)

News Feed