oleh

Jalin Kemitraan dan Sinergitas Wakapolsek Sukorejo Sambangi Desa

Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah bersama anggota menyambanginya dan bersilaturahmi ke Pemerintah Desa Sidorejo

 

Beritatrends, Ponorogo – Guna untuk menjalin komunikasi, kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan aparatur Desa, Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah bersama anggota melakukan silaturahmi sekaligus sambang di Desa Sidorejo, Senin (8/3).

Dalam dan silaturahmi sambang tersebut Wakapolsek Sukorejo bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Sidorejo Warni bersama perangkat.

Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah menyampaikan bahwa, selain bersilaturahmi mempererat tali komunikasi kemitraan dan sinergitas, pihaknya juga menghimbau kepada Pemerintah Desa Sidorejo untuk menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Pada kesempatan ini, kami dari Polsek Sukorejo memberi pesan-pesan Kamtibmas kepada Kades dan perangkat Desa Sidorejo untuk bersama-sama berperan aktif menjaga serta menciptakan Kamtibmas kondusif dengan Siskamling di lingkungan desa, guna antisipasi tindakan yang meresahkan masyarakat, “kata Iptu Nurul Hidayah.

Iptu Nurul Hidayah menambahkan, selain itu, pihaknya juga menghimbau untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukorejo.

‚ÄúSemoga dengan terjalinnya komunikasi kemitraan dan sinergitas antara Polri dan Aparatur Desa menjadikan ini dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Kita juga menghimbau dan mengajak kepada Pemerintah Desa dan warga untuk mematuhi 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan memakai masker, sebagai upaya sekaligus menekan penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Sukorejo, “pungkasnya.(Red)

News Feed