oleh

Taman Bunga Matahari Monalisa Menambah Daftar Tempat Wisata Kabupaten Pringsewu

 

Beritatrends, Pringsewu – Taman Wisata Matahari atau Taman Bunga Monalisa merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata terbaru di Pekon Patoman Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung. Dengan luas sekitar 5 Hektar tempat wisata ini memiliki tempat Selfi yang menarik warna kuning melambangkan kegembiraan dan ceria dan wisata edukasi.

Melansir situs Taman Wisata Matahari cocok untuk foto-foto tempat wisata yang berlokasi di Pekon Patoman Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung tepatnya di belakang SMPN 1 Pagelaran .Bagi Anda yang datang bersama anak-anak.

Harga tiket Taman Bunga Matahari cukup terjangkau: mulai dari Rp 5000,. Adapun jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 – 16.00 setiap harinya.

Saat di temui pemilik Taman Bunga Matahari Monalisa Pak Tri beberapa hari lalu kepada media ini mengatakan hampir seribu bunga matahari kita tanam di sini, tujuannya untuk membantu masyarakat sekitar untuk menambah inkam ekonomi masyarakat sekitar, dengan bunga matahari ini,kedepa karena taman bunga matahari Monalisa ini baru buka kemaren tanggal 14 Februari 2021 kita menata setiap hari nya untuk membuat para pengunjung nyaman berada di taman bunga matahari Monalisa ini.

“Selain taman bunga matahari Monalisa kita juga memiliki koleksi bibit dan ikan mas Koi dimana bisa juga menghubungi saya langsung untuk mendapatkan kan bibit ikan koi dan bibit bunga matahari,”terangnya..

Sementara itu pengunjung taman bunga matahari Monalisa Adi(21) mengatakan sungguh bangga adanya taman bunga matahari Monalisa di Pekon nya ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian masyarakat Patoman atas budidaya tanaman bunga matahari.

“Ia juga mengatakan soal ikan mas Koi ia juga mengharapkan kalau ada harus di kembangkan lagi supaya tau kalau di Pekon Patoman Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu ini ada budidaya ikan koi ini juga bisa masuk mensejahterakan masyarakat sekitar,”ujarnya.(Cik Han)

News Feed