oleh

Pengukuhkan Pengurus DPK-IKAPTK Tulang Bawang Barat

Pengukuhan DPK-IKAPTK Tulang Bawang Barat dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada pondok pesantren dan ramah tamah serta besok pagi gowes bersama.

Beritatrends, Tubaba – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP mengukuhkan pengurus dewan pimpinan kabupaten ikatan keluarga alumni perguruan tinggi kepamongprajaan ( DPK-IKAPTK ) Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2020 – 2025 di berugo cottage. Jumat (05/03)

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengukuhkan pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Tulang Bawang Barat dengan ketua Drs Ahmad Hariyanto. M.M, wakil ketua Budiman Jaya S.STP, M.IP, sekretaris Dan Wakil Sekretaris Achmad Nazarudin S.IP, M.IP dan Arfan Marqori, S.STP, Bendahara dan wakil bendahara Apriansah, S.STP, M.Si dan Haderiansyah Priala Hatang S.STP, M.H

Bupati Umar Ahmad mengatakan, selamat atas pengukuhan DPK-IKAPTK Tulang Bawang Barat dan berharap pengurus DPK-IKAPTK yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan serta dapat berperan untuk menjadi garda terdepan untuk pembangunan di Tubaba yang kita banggakan.

Serta berterima kasih kepada Drs. Sulpakar MM ketua DPP IKAPTK Lampung atas kehadirannya di Tubaba dan berkenan kepada Bapak Sulpakar dapat berkeliling untuk bersepada dan menikmati indahnya Bumi Ragem Sai Mangi Wawai lebih dekat.

Kegiatan pengukuhan DPK-IKAPTK Tulang Bawang Barat dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada pondok pesantren dan ramah tamah serta besok pagi gowes bersama. (Zainuddin)

News Feed