oleh

Gapura Baru Menunjukkan Sebagai Muka Desa Watubonang Badegan – Ponorogo

Ciri Kas Muka Desa Watubonang

Beritatrends, Ponorogo – Pembagunan gapura reog di desa Watubonang jl. Banyutowo pada akhir tahun 2020 tepatnya pada bulan November telah selesai di bangun pada awal bulan Januari 2021 kemarin, yang membuat warga desa Watubonang merasa senang dan bangga, Sabtu (06/03/2020)

Rudianto selaku panitia pembagunan gapura reog mengatakan pembangunan gapura reog dengan gotong royong masyarakat sekitar dimulai pada bulan November 2020 dan selesai pada bulan Januari 2021 yang menghabiskan anggaran dana sebesar 100 jt dari BKKD dan membengkak hingga 20 jt jadi totalnya menghabiskan dana sebesar 120 jt. Masyarakat desa Watubonang merasa senang dan bangga karena impiannya telah terwujud.

Harapan kedepanya mudah-mudahan bisa memberikan tempat memberikan kemajuan khusunya desa Watubonang di bidang pembangunan infrastruktur.

Semoga kedenya Desa Watubonang bisa semakin maju lebih tertata rapi, guyup rukun.

Sartono selaku kepala desa Watubonang mengatakan Alhamdulillah puji syukur kepada tuhan karena desa Watubonang bisa semakin maju dan infrastruktur desa watubonang mulai tertata rapi dari pembangunan gapura, pembagunan drainase, pembangunan talud, pembangunan jalan dan masih banyak lainya lagi.

Masyarakat juga sudah bisa merasakan sendiri kemajuan desa Watubonang dari segi perekomian dan kerapian desa sekitar.(Sugeng)

News Feed