oleh

Kepling : Warga Resah Live Music De Tonga Beroperasi

Lokasi De Tonga Cafe Jalan Sei Blutu Kota Medan , Sumut

Beritatrends, Medan – Syahril Hadiansya Kepala Lingkungan 1 A Jalan Sei Blutu Gang Amal No 23 B Menjelaskan bahwa sejumlah warga sudah resah akibat adanya beroperasi Live Music De Tonga Cefe hingga larut malam dan suaranya sangat membisingkan warga .

Hal tersebut di katakan Kepling saat kunjungi dan di wawancari wartawan soal keributan ada nya inforamasi keributan yang diduga terjadi di lokasi parkir Live Music De Tonga Café yang beada di Jalan Si Blutu Kecamatan Medan Slayang Kota Medan Sumatera Utara, Pada Tanggal 3/3/2021 Sekitar Pukul 02.00 Pagi.

Kepling mengaku mengetahui informasi tersebut dari salah seorang warganya bahwa ada terjadi sebuah keributan di sekitar lokasi hiburan malam tersebut ,namun ia tidak membeberken keributan apa yang terjadi di lokasi tersebut .

Lebih lanjut Kepling juga mengatakan bawa semenjak beroperasinya De Tonga Café . di Jalan Sei Blutu tersebut . sejumalah warga sudah mulai resah dan gelisah setiap harinya dan setiap malam nya . karena suara dentuman musi yang terlalu keras terdengar hinga radius puluhan meter.

“Disini daerah padat penduduk , jadinya tiap malam warga saya resah karena volume music yang sangat besar . warga sudah menyurati kantor lurah meminta untuk memeperkecil suara volume bar De Tonga tapi pihak management sampai sekarang tidak ada memenuhi permintaan warga disini, ya kalau tidak bisa dikecilkan suaranya bagus ditutup saja kata kepling .

Saya selaku Kepling berhadap pihak management peduli terhadap keresahan warga disini , karena sudah berulang ulang kami mediasi atas keluhan warga tersebut namun tidak ada tanggapan dari pihak management .

Pihak Management De Tonga Live Music & Hotel , Ibu Eka Chahrena Sembiring saat di konfirmasi soal adanya keluhan warga tersebut tidak menjawab konfirmasi wartawan ( Jumat 5/3/2021).(Leodepari)

News Feed