oleh

Bupati Sampang Menyerahkan 426 Petikan Keputusan P3K

Bupati Sampang H Slamet Junaidi secara simbolis lantik keputusan pengangkatan P3K ini adalah bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Sampang untuk memperjuangkan nasib para tenaga pemerintah di luar ASN.

Beritatrends, Sampang – Sebanyak 426 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK / P3K) tahap 1 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang menerima petikan keputusan dari Bupati Sampang. Acara penyerahan pengangkatan P3K di halaman kantor Bupati Sampang jalan Jamaluddin.

Arief Lukman Hidayat.SE, MM, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembang Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang menjelaskan sebanyak 441 yang lulus Pasing grade, rincian sebagai berikut yang memenuhi pemberkasan sebanyak 426 dan 1 orang meninggal sebelum menerima petikan keputusan Bupati tentang P3K, 15 peserta tidak melengkapi pemberkasan, 1 peserta meninggal dunia, 9 peserta di terima CPNS dan 5 peserta mengundurkan diri.

” Jadi hari ini Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyerahkan secara simbolis kepada P3K sebanyak 425 orang,” jelasnya kepada Beritatrends, Jum’at (5/3/2021).

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan dengan adanya petikan keputusan pengangkatan P3K ini adalah bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Sampang untuk memperjuangkan nasib para tenaga pemerintah di luar ASN.

” Siap bekerja dengan baik untuk Sampang dan harus di niatkan ibadah,” katanya.

Bupati Sampang berharap ada kebersamaan pemikiran untuk memajukan Sampang dan dukungan dari semua pihak serta merasa memiliki Sampang dan bekerja dengan ikhlas. Dengan hasil kesabaran yang selama ini mengabdi kepada Pemerintah Daerah dan hari ini bisa terlaksana.

” Selamat bagi penerima P3K serta apa yang di cita – citakan tercapai,” tutup Bupati Sampang,

Pantauan Beritatrends di halaman Kantor Pemkab Sampang, Bupati Sampang H Slamet Junaidi di dampingi Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat secara simbolis menyerahkan petikan keputusan Bupati tentang P3K, (Me2T).

News Feed