oleh

Hari Jadi ke 95 NU di Kunjungi Kapolres dan Bupati Batu Bara Mengunjungi

saat memberikan cendera mata

Beritatrends, Batu Bara РKapolres dan Bupati Batu bara Kunjungi Nahdatul Ulama dalam Hari jadinya yang ke 95 tahun, Kamis  (4/3/2021).

Memasuki 1 abat dalam lahirnya Nahdatul Ulama atau tepat di hari lahirnya yang ke 95 tahun , Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap mengharapkan ” Nahdatul ulama dapat menjadi pencerah dan pendidik bagi seluruh Masyarakat muslim yang ada di kab. Batu bara pada kususnya.

Negara republik Indonesia ini sangat membutuhkan Pencerahan yang baik agar bisa mendidik para generasi penerus bangsa yang baik , NU yang telah banyak mendidik para generasi penerus dalam bimbingan ke agamaan muslim (Islam) saat ini terus berjuang di segala bidang agar dapat menciptakan ke damayan dan ke amanan bangsa dalam Negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam Hari lahir yang ke 95, PC .NU kab.Batu bara yang berposisi di Jalan Lintas Sumatra Desa Sumber Padi , Kec. Lima puluh Kab. Batu Bara yang di ketuai H. Bakhtiar mogoza SPd M.hum mejelaskan, di Batu Bara sendiri PC NU dalam akan terus besinergi kepada pemerintah agar bisa menciptakan ke amana dan kenyamanan serta memberikan pendidikan ke agamaan kepada seluruh masyarakat yang ada di kab.batu bara ini, memberikan bimbingan kepada masyarakat tentang keimanan, ucap ketua PC NU.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menambahkan. terlebih dahulu saya mengucapkan selamat hari lahir PB NU yang ke 95, Disini saya telah melihat betapa erat persaudaraan yang di jalin anatara PC NU Kab. Batu Bara dan Polres Batu bara dalam menciptakan kantibmas diwilaya hukum Polres batu bara, beberapa ke adaan yang menjadi hal penting tentang kantibmas pun PC NU di sini sudah sangat banyak berperan dalam mencibtakan kantibmas, dan Kami berharap.

Semua ini menjadi ikatan persaudaraan yang erat dalam segala hal, contohnya dalam meningkatkan ke imanan umat muslim untuk seluruh masyarakat yang ada.

Ini semua bisa membantu menanggulangi penggunaan narkoba yang sekarang sangat di gandrungi dan membuat kehancuran bagi masa depan pemuda pemudi generasi penerus bangsa, hanya ke imanan yang kuat yang bisa mengatasi perbuatan yang telah menjadi masalah besar pada umat manusia kusus nya di negara kita ini.

“Saya berharap antara Kepolisian Republik Indonesia dan NU bisa tetap selalu bersinergi dari segala hal yang menyangkut kehidupan bermasyarakat,”tandas Kapolres. (Boim/LD)

News Feed