oleh

Wahana Mainan Tutup Pedagang Di Taman Wisata Bambu Tiyuh Gunung Sari Menyesalkan

para pedagang menyesal karena di tutup

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Pedagang di taman wisata bambu tiyuh gunung sari kecamatan lambu kibang, kabupaten tulang bawang barat berharap wahana dan taman wisata bambu dibuka kembali dan ber jalan sebagai mana sebelum nya, RAbu 02 Maret 2021. Sejumlah pedagang yang berada di taman wisata bambu sangat bersyukur dengan dibuka nya taman wisata bambu serta hadir nya wahana permainan anak – anak.

“Subakir misalnya pedagang setempat merasa sangat terbantu dan bertambah penghasilan nya, selama ini nenjadi pedagang tetap taman wisata bambu gunung sari, Memulai usahanya degan pijaman dana kur sangat bersyukur selama satu tahun usaha warung makanan dan aneka jajan anak – anak dan dewasa ditaman wisata bambu gunung sari.

Semenjak tutupnya taman wisata bambu akibat dampak pandemi Virus (COVID-19), selama di tutupnya taman wisata bambu penghasilan sayapun menurun dratis tidak bisa mencukupi nafkah keluarga bahkan untuk menutupi angsuran pijaman kur saya harus terlibat utang dengan koperasi, ” Ungkapnya.

“Hal yang sama diraskan oleh ibu supinah pedagang ditaman wisata bambu para pedangang dan masyarakat tiyuh gunung sari sangat menyayang kan dengan ditutup nya kembali taman wisata bambu pada hari, Rabu 2 Maret 2021, Dikarenakan ada nya isu yang menyebutkan tidak menjalankan prokes keselhatan, “Kata supinah.

Dengan dibukanya program Kampung Tangguh Nusantara yang mengedepan kan UMKM setempat dengan melibat kan seluruh lapisan masyarakat tiyuh gunung sari.

“Selain itu kepalo tiyuh gunung sari sahrudi mengtakan bahwa dengan dibukanya taman wisata bambu dengan adanya penambahan wahana tidak lain bertujuan untuk menikatkan penghasilan dan bisa membantu masyarakat gunung sari menafkahi keluarga dan bisa membayar cicilan kur meskipun tidak ramai pengujung karena masih dalam situasi pandemi Virus (COVID-19) pedagang sudah merasa bersyukur dan terbantu dan tetap mematuhi prokes kesehatan.

Dengan kejadian yang belum lama ini ditutup nya kembali taman wisata bambu sahrudi kepalo tiyuh dan masyarakat gunung sari sangat menyayang kan karena taman wisata bambu bisa menambah penghasilan pedagang, masyrakat dan inkam kas tiyuh yang pengelolaan nya di bawah naungan Badan Usaha Milik Tiyuh, “Imbuhnya.(Junaedi/Zainuddin/Red)

News Feed