oleh

Peduli Lingkungan Anggota Polsek Sukorejo Bersih-Bersih Mapolsek

anggota Polsek Sukorejo melakukan kerja bhakti bersih-bersih lingkungan Mapolsek

Beritatrends, Ponorogo – Guna untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH bersama anggota melakukan kerja bakti di Mapolsek setempat, Rabu (03/03).

Menggunakan alat seadanya, Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono bersama dengan anggota Polsek Sukorejo melakukan bersih-bersih agar Mapolsek terlihat bersih dan rapi.

“Kegiatan bersih-bersih dan penataan taman tersebut dilakukan bersama-sama sebagai bentuk kekompakan dan kepedulian terhadap lingkungan kerja serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menggugah rasa kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor, “kata Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.

AKP Beny Hartono menambahkan, kerja bhakti yang dilakukan merupakan wujud kepedulian untuk menciptakan lingkungan Mapolsek yang bersih, sekaligus sebagai bentuk kebersamaan, kekompakan dan ikatan yang kuat dalam jalinan keluarga besar Polsek Sukorejo.

“Bagi kami, jantor Polsek Sukorejo ini adalah merupakan rumah kedua setelah rumah pribadi, untuk itu kami harus jaga kebersihan, keasrian, keindahan dan kerapiannya, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(Red)