oleh

Kapolda Lapor Diduga Ada Keterlibatan Aparat Kepolisian Kegiatan Ini

Sabung ayam di Kabupaten Sekadau

Beritatrends, Sekadau – Sabung ayam di Kabupaten Sekadau diduga ada unsur pembiaran dari pihak aparat Kepolisian terpantau oleh awak media ini, Sabtu (27 February 2021) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Belitang Hilir bertempat di Desa Tapang Pulau itu cukup jauh dari permukiman kabarnya, hingga hampir tidak diketahui lokasinya.

Setelah mendengar ada kegiatan tersebut media ini melakukan ekspedisi untuk melihat kebenarannya, namun ada hal lain yang mengejutkan dalam perjalanan, media ini juga melihat masih ada kegiatan PETI yang terang-terangan di pinggir jala Raya dan masuk kedalam sedikit tepatnya dilokasi Entulang Desa Sungai Ayak II.

Sesudah melihat lokasi PETI melanjutkan perjalanan kembali sesampai di Desa Tapang Pulau media ini akhirnya menemukan lokasi Judi Sabung Ayam, setiba di lokasi media ini melihat ada sebuah motor yang di duga milik anggota Kapolsek Belitang Hilir, motor tersebut bertuliskan Babinkabmas yang parkirkan di tempat parkir para pengunjung sabung.

Namun kegiatan-kegiatan tersebut ilegal itu, sulit untuk di konfirmasi dengan Kapolsek Belitang Hilir dikarenakan kontak WhatsApp media ini diblokir belum diketahui apa?, dan mengapa nomor seorang wartawan di blokir.

Karena tidak bisa menghubungi Kapolsek Belitang Hilir media ini lanjut menghubungi kasat Reskrim Polres Kabupaten Sekadau akan tetapi pesan hanya di baca saja tidak ada direspon, belum di ketahui apa penyebab setiap kali awak media ini menghubungi Kasat Reskrim tidak pernah direspons atau apakah memang tidak ada niat menghargai awak media ini.(Antonius)

News Feed