oleh

SMA Pradita Mulai Seleksi Akademis

 Seleksi akademis yang berlangsung di gedung Graha Dewanto.

Beritatrends, Magetan – Sebanyak 36 Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2021/2022 dari panitia penerimaan daerah (Panda) Lanud Iswahjudi, mengikuti seleksi akademis yang berlangsung di gedung Graha Dewanto, Sabtu (27/2/2021).

Ke-36 Casis ini berasal dari sejumlah SMP unggulan yang berada di wilayah Karesidenan Madiun dan sekitarnya.

Para siswa-siswi yang saat ini duduk di bangku kelas 9 SMP tersebut, merupakan Casis SMA Pradita Dirgantara yang dinyatakan telah lolos verifikasi oleh panitia penerimaan pusat beberapa waktu lalu. Pada seleksi tahap awal ini, seluruh peserta mengerjakan sejumlah materi ujian, yaitu Matematika, IPA dan Bahasa Inggris.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut, turut dipantau oleh Danlanud dan Ketua PIA AG Cabang 2/Daerah II Lanud Iswahjudi, Ny Reri Untung Suropati beserta seluruh Panitia Daerah Lanud Iswahjudi.

Selama proses seleksi berlangsung, seluruh peserta diwajibkan mengikuti dan mematuhi seluruh protokol kesehatan Covid-19. sebelum.pelaksanaan seleksi, semua peserta menjalani swab antigen di RSAU dr. Efram Harsana Lanud Iswahjudi. Sementara itu, selama seleksi berlangsung diwajibkan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. (Efa/wawa)

News Feed