oleh

Jalan Ethanol Banyak Anjing Berkeliaran Meresah dan Mebahayakan Pengguna Jalan Roda Dua

ilustrasi baanyak anjing di jalan

Beritatrends, Tulang Bawang – Sungguh miris di jaman modern seiring dengan kemajuan jaman ini, masih saja anjing berkeliaran di jalan dan dibiarkan lepas begitu saja.

“Dar selaku pengguna jalan merasa terganggu dan kaget tiba tiba seekor anjing mengejar kami untung saja kami secara sigap menaikan kaki dan tancap gas, sekitar lebih kurang 200 meter dari Alfa Mart ke arah Unit 2, Minggu 28 Februari 2021 Pukul 16:25 Wib.

Seharus nya di jalan yang begitu ramai di lalui pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua, apa lagi pengguna jalan kendaraan roda dua itu cukup berbahaya kalau sampai ada korban yang tergigit atau terjatuh dari kendaraan, “Ucapnya.

“Di hubunggi melalui via telpon menurut Putu Bagus Sekretaris Desa Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang mengatakan kalau itu anjing liar, bukan anjing peliharaan warga setempat. Kalau anjing peliharaan warga setempat sudah di pastikan akan di ikat, “Katanya.

Menurut Putu Bagus jika anjing liar, apa bila menggigit hewan peliharaan maka akan kami bunuh dan apa bila tidak memakan hewan maka akan kami biarkan saja. Karena itu sudah biasa mas anjing liar mencari makanan di halaman, “Ungkapnya.

Ditanyai solusi mengenai anjing liar di desanya yang mengganggu pengguna jalan Putu Bagus mengatakan akan berkoordinasi dengan aparatur dan kepala desa apa solusi nya karena yang mengambil kebijakan itu kepala desa, “Di Ahir Ucapan Putu Bagus.(Husen/Nudin)

News Feed