oleh

Bapak Kapolres Pringsewu Yang Terhormat : Tolong Usut Kades Pekon Purwodadi Terkait Tower WiFi Internet Yang Ambruk

gambar tower yang ambruk

Beritatrends, Pringsewu  – Mantan Kepala Pekon Purwodadi SBD Diduga Kebal Hukum. Tower WiFi internet desa yang menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2019 yang Ambruk di Tahun Anggaran berjalan 2019 sekitar bulan November, sampai saat ini belum juga di perbaiki, Minggu (28 Februari 2021).

Untuk di ketahui Publik Pembangunan Tower Internet Desa yang Ambruk berdasarkan informasi dari Sistem informasi Desa (SID.KEMENDES) dalam item Pembuatan dan Pengelolaan Jaringan/Intalansi komunikasi dan informasi lokal desa Tahun 2019 Pekon Purwodadi Rp. 59.640.000,-.

Saat di temui Kepala Dinas PMD Kabupaten Pringsewu Eko Sumarmo  bulan lalu di ruang kerjanya mengatakan ” SISTEM INFORMASI DESA/SID yang telah di posting oleh Pekon itu benar yang di laksanakan, terangnya.

Media ini mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu menemui salah satu Bagian Intelijen Kejari Pringsewu Bambang mengatakan. “Akan kita panggil Mantan Kepala Pekon Purwodadi SBD setelah pelaksanaan Pilkakon ,kita juga akan tindaklanjuti pelaporan ini,”terangnya.

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda dan juga sebagai  Pers sangat prihatin atas kejadian yang sudah lama sudah setahun tidak ada perkembangan kelanjutannya sudah kita beritakan beberapa kali, kita buatkan informasi lewat kliping juga dan kita sebarkan baik pihak inspektorat Kabupaten, Dinas DPMP, Kejaksaan dan Institusi yang lain juga sampai saat ini Mantan Kepala Pekon Purwodadi SBD masih santai santai saja,”pungkasnya.

Bulan lalu Mantan Kepala Pekon Purwodadi SBD melalui ponsel pribadinya bulan lalu mengatakan Tower Internet Desa yang Ambruk itu sedang di perbaiki lagi di bengkel SBD meminta media ini untuk bersabar.(CH/tim)

News Feed