oleh

DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Kunjungi Markas DPC HIPAKAD Pringsewu

 

Beritatrends, Pringsewu – DPD HIPAKAD Provinsi Lampung dan jajaran kunjungi Kantor Sekretariat DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu. Bertempat di Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (27/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Hi.Saiful Bahri,SH. ,Ketua PEPABRI Kabupaten Pringsewu Hi.Supardi Heri, Babinsa Pekon Tambahrejo dan Jajaran Intel Kodim 0424/TGM , Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cik Han Kristianda dan Jajaran Pengurus Anggota.

Saat di temui media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cik Han Kristianda pada Sabtu malam (27/2/2021), mengatakan ” Kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Pengurus Provinsi Lampung dan Pengurus Kabupaten Pringsewu, ini adalah kunjungan Pertama Dewan Pengurus Provinsi Lampung Himpunan Putra Putri Angkatan Darat ke DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan hari ini kita mendengarkan arahan dan petunjuk dari Dewan Pengurus Provinsi Lampung HIPAKAD untuk kemajuan kedepan HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Dalam arahannya Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung H.Saiful Bahri,SH.mengatakan Jajaran Pengurus Kabupaten Pringsewu dan anggota untuk menjaga kekompakan Satu Jiwa Satu Korsa Satu Komando dengan menjaga Marwah orang tua kita TNI AD.

H.Saiful Bahri, SH juga berharap kedepan HIPAKAD Kabupaten Pringsewu bisa lebih baik bergerak maju.

Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu harus segera membuat Rayon di Kecamatan.

Semua Jajaran Pengurus Harus ikuti Petunjuk DPD HIPAKAD Provinsi Lampung dengan tau Tupoksi nya masing-masing,terangnya.(Han)

News Feed