oleh

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati 5 Wilayah di Kalimatan Barat Oleh Gubernur Sutarmiji

Saat pemasangan lencana bupati 5 Kabupaten oleh Gubernur Kalbar

Beritatrends, Pontiaanak – Gubernur Kalbar, H. Sutarmiji, SH,M.Hum melantik Sebastianus Darwis – Syamsul Rizal jadi pimpinan Kabupaten Bengkayang, Jumat (26/2/2021)

Penantian panjang para pendukung dan masyarakat luas di Kabupaten Bengkayang, serta masyarakat luas di daerah lain, terjawab sudah, hari ini Jumat, 26 februari 2021, di balai petitih kantor Kubernur Kalbar.

Tahapan pemilu serta amanah konstitusi, dilaksanakan, H. Sutarmiji, SH.M.Hum, selaku gubernur Kalbar telah melantik dan menyerahkan Surat Keputusan kepada Sebastianus Darwis,SE. MH dan Drs. H. Syamsul Rizal sebagai pasangan Bupati Bengkayang dan Wakil Bupati periode 2021 – 2026, beserta empat pasangan lainya, diantaranya H. Dadi Sunarya Usfa Yursa. Amd, dan Drs Kluisen pasangan Bupati dan Wakil BupatiMelawi, Martin Rantan, SH, S.Sos dan H. Farhan, SE, Msi  pasangan Bupati /Wakil Bupati Ketapang,  dr Jarot Winarno, M,Ned, PH dan Sudiyanto, SH pasangan Bupati/Wakil Bupati Sintang, serta Pasangan Bupati/Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH dan Wahyudi Hidayat, ST.

Dalam rilis menjawab awak media untuk program kerjanya di lima tahun masa jabatannya, Darwis akan lebih fokus dipenataan Birokrasi serta rencana pembangunan infrastruktur, lebih utamanya jalan dan jembatan yang banyak dikeluhkan masyarakat di beberapa desa yang masih cukup banyak kekurangan.

Dari 22 desa dua kelurahan di Kabupaten Bengkayang, kita sangat terpangil untuk menangani yang sangat patal, mohon doa dan dukungan dari semua pihak, dan terimakasih atas animo dukungan dan doa yang disampaikan oleh seluruh masyarakat, baik melalui iklan ucapan selamat melalui media masa, media sosial fb, baliho, pamplet, serta ucapan langsung, sekali lagi terimakasih,”kata Darwis melalui pesan Wa nya.(Fahri/Dominikus Tolek)

News Feed