oleh

Vakainasi Tahap 2 Polri , TNI Dan Pelayanan Publik Kab. Madiun

Beritatrnds, Madiun – Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Madiun, serta membantu Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kab. Madiun, anggota Polres Madiun melakasanakan vaksinasi Covid-19 tahap II bagi anggota Polri, TNI serta Pelayanan Publik.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono menuturkan Anggota Polisi Resor Madiun melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Gor Tunggal Panaluan, Kamis (25/2/2021). Hal ini perlu dilakukan, karena Polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

“Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seluruh anggota Polres Madiun dan jajaran hari ini melaksanakan Vaksinasi Covid-19,” kata Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono.

Pada pelaksanan vakasinasi di Polres Madiun dibagi menjadi dua tahap, yakni pada hari kamis sebanyak 531 orang dan hari jumat 515 orang, total 1046 Personel Polres Madiun maupun ASN Polres Madiun mendapatkan vaksinasi tahap II ini.

Sementara itu, Kabid Yankes Dinkes Kab Madiun, Wuryani pujiastuti S.K.M. menuturkan pada proses vaksinasi di Polres Madiun pihaknya menerjunkan petugas vaksinator dari enam puskesmas yang ada di Kabupaten Madiun untuk melakukan vaksinasi kepada anggota Polri dan ASN Polres Madiun.

” Sesuai instruksi bapak Presiden, Proses vaksinasi ini diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khusunya di Madiun, Bapak Ibu anggota Polri sangat rentan terjangkit Covid-19 maka dari itu, dengan vaksinasi ini diharapkan personel Polres Madiun dapat terlindungi,” tuturnya (HUMAS POLRES/ E’TJ)

News Feed