oleh

Polres Mojokerto Melakukan Vaksinasi 901Anggota Polri Secara Serentak

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat mengikuti vaksin serentak untuk anggota Polri di jajaran Polres Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends Mojokerto – Polres Mojokerto melaksanakan vaksin serentak untuk anggota polri di Polres Mojokerto dan polsek jajaran di halaman Mapolres Mojokerto,Rabu (24/02/2021)

Sebanyak 901 personil mengikuti vaksin yang terdiri dari anggota Polisi dan ASN yang terlibat dalam satuan kerja Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto,AKBP Dony Alexander mengatakan, dalam rangka pemantapan penanganan Covid-19 pihaknya melakukan vaksinasi seluruh anggota di Mapolres Mojokerto dan semua Kapolsek Jajaran.

“Kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini diperuntuhkan untuk yang melayani publik yakni TNI dan Polri,”jelas Dony.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, saat ini target anggota jajaran Polri telah menjalankan vaksinasi melalui screaning para tenaga medis.Hingga sekarang belum ditemukan anggota Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto yang menolak untuk melaksanakan kegiatan vaksin serentak yang di laksanakan di Mako Polres Mojokerto.

“Seluruh anggota yang telah dianjurkan tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah dilakukan vaksinasi,”tegas Kapolres.

Dony menuturkan,setelah dilakukan penyuntikan vaksin yang pertama tetap harus selalu taat untuk protokol kesehatan, karena meskipun sudah vaksin, jika tidak mematuhi protokol kesehatan tetap akan mempunyai kerawanan terpapar kembali.

Setelah dilaksanakan vaksin ini,agar kinerja Polri dalam menjalankan tugas pada saat pademi Covid-19 ini tetap maksimal,”tegasnya.(sus)

News Feed