oleh

Di Sampang Balita Tewas Diselokan Depan Rumahnya

Selokan pembuangan dimana korban tenggelam

Beritatrends, Sampang – Leli balita umur 15 bulan warga Dusun Berguh Desa Taddan Kecamatan Camplong tewas tenggelam di saluran atau selokan pembuangan di depan rumah, saat bermain.

Menurut Mulyadi, warga Desa Taddan, bahwa pada hari Rabu (24/2) telah terjadi penemuan mayat bayi yg ditemukan di saluran pembuangan pukul 14.30 wib atas nama Leli umur 15 bulan alamat Dusun Berguh Desa Taddan Kecamatan. Camplong Sampang anak kedua dari pasangan Asma dan Abdul salam.

Kronologis kejadiannya
Pada Rabu siang telah terjadi penemuan mayat bayi sekira pukul 14.30 Wib, pada saat itu ibu korban sedang masak di dapur, sedangkan korban bermain dengan kakaknya atas nama Samsul Arifin (6) , setelah memasak ibunya mencari anak tersebut dan menanyakan ke anak pertama dan anak pertama menjawab tidak tahu, setelah beberapa lama pandangan tertuju kepada selokan air dan ternyata korban ditemukan di selokan tersebut dalam keadaan tidak bernyawa, terangnya. Rabu (24/2/2021).

Sundah memberikan keterangan bahwa orang tua bersama saksi mencari anak tersebut dan ternyata anak itu tidak ditemukan, setelah itu orang tua mencari ke selokan dan meng obok obok selokan itu dan akhirnya si korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

” Perkiraan Korba hilang sekitar pukul 14.05 wib dan di temukan tidak bernyawa,” pungkasnya.

Sementara pihak Polsek Kecamatan Camplong belum bisa memberikan keterangan, (Me2T).

News Feed